FLOWER SERIES

09 Maret 2010

SAY IT WITH FLOWERS
















Februari adalah bulan yang sering diidentikkan dengan romantisme dan kasih sayang. Di bulan ini secara khusus orang sering mengungkapkan rasa sayangnya terhadap orang-orang yang dikasihinya, dan salah satu cara klasik yang sejak dahulu kala sering digunakan orang adalah dengan memberikan bunga. Maka sungguh tepat bila “Produk Kita” kali ini menampilkan furniture keluaran Olympic Furniture yang diberi label cantik secantik penampilannya, “Flower Series”. Seperti ungkapan yang sering kita dengar, “Say it with Flowers”, “Katakan dengan Bunga”, maka tampilan Flower Series jelas memancarkan pesona keindahan dan keanggunannya. Membuat siapapn yang melihatnya akan jatuh hati dan ingin mengenalnya lebih dalam.

KELUARGA PLATINUM SERIES
FLOWER SERIES merupakan salah satu bukti inovasi yang tiada henti dari Olympic Furniture, yang merupakan market leader Industri Furniture Knockdown tanah air. Flower Series sendiri termasuk dalam kelompok Platinum Series yang merupakan salah satu produk mumpuni besutan Olympic. Bagi yang belum mengenal produk Platinum Series, berikut adalah tiga ciri utamanya :
1. Desain bergaya modern minimalis
2. Ukurannya lebih besar
3. Tutup Bagian Belakangnya dilapisi dua muka dan pemasangannya memakai sistem ”slot” (Tidak lagi membutuhkan paku untuk melekatkan tutup belakang). Dengan demikian bagian belakang produk ini lebih kuat dan terlihat lebih rapi.

Layaknya dua sejoli yang saling melengkapi, atau tepatnya dua kembar yang serupa tapi tak sama, Flower Series ini dibuat dan dikreasikan dalam padu padan dua warna yang kontras, Hitam dan Putih, dan oleh karenanya seri ini terbagi menjadi dua jenis : Black ‘n Flower (dasar hitam dengan kombinasi bunga warna putih)dan White ‘n Flower (dasar putih kombinasi bunga hitam).

JENIS DAN VARIAN
Produk Flower Serise diperuntukan untruk dua set ruang di hunian Anda, yaitu Bedroom Set dan Livingroom Set. Untuk Bedroom Set terdiri dari :
  • Ranjang Ganda : RGL014510 (untuk Black n’ Flower) RGL014521 (untuk White n’ Flower)
  • Lemari Sliding Besar : LST014510 dan LST014521
  • Lemari Sliding Medium : LSD014510 dan LSD014521
  • Lemari 2 Pintu : LPS014610 dan LPS014621
  • Meja Rias Besar : MRS014610 dan MRS014621
  • Meja Rias Medium : MRS014510 dan MRS014521
Sedang untuk Livingroom Set terdiri dari :
  • Lemari Hias : LHS014510 dan LHS014521
  • Credenza : BCM014510 dan 014521
Selain itu ada pula produk Lemari Sepatu yang terdiri dari dua jenis ukuran yaitu LSP014510 dan LSP014521 (ukuran besar) serta LSP014610 dan LSP014621 (medium).

ANGGUN SEKALIGUS MEWAH
Sebagaimana terlihat dari penampilannya, Flower Series tampak begitu menonjol dengan motif floral (bunga) yang kontras dengan warna dasar produk berdesain minimalis. Sebuah perpaduan yang sempurna antara keanggunan dan kemewahan.

Motif bunga pada Ranjang Ganda Flower Series tampak pada sandaran (headboard) yang terdiri dari tiga buah panel yang sengaja ditata dengan jarak tertentu. Dengan begitu tampak celah horisontal yang akan menghasilkan efek garis yang indah bila ditimpa oleh cahaya. Motif bunga di kedua sudut sandaran yang saling berhadapan secara diagonal membuat ranjang tampak dinamis namun tetap seimbang.

Ranjang Ganda ini juga masih dilengkapi dengan laci multiguna dibagian bawah, sedangkan sisi depannya ditopang oleh dua kaki berbentuk silinder yang terbuat dari bahan metal berwarna chrome. Pintu lemari dengan sistem geser (sliding) adalah inovasi yang cerdik untuk menyiasati efisiensi ruang. Untuk Flower Series keberadaan pintu sliding ini juga befungsi menunjang penampilan Lemari Pakaian. Dalam keadaan tetutup tampak motif bunga di bagian tengah kedua panel pintu. Sebagai pemanis sekaligus penyeimbang garis vertikal yang timbul dari perpaduan kedua ujung pintu, motif bunga tadi diapit oleh dua buah garis horisontal yang membentuk semacam bingkai tepat di tengah lemari.

Lemari Sliding ukuran besar (LST014510 dan LST014521) memiliki dua buah ruang gantungan baju, sedangkan rak-rak untuk baju lipatnya juga lebih luas. Dengan demikian akan memudahkan Anda memilah dan menata koleksi pakaian sesuai selera Anda. Di bawah ruang gantung baju terdapat dua susun laci berukuran besar untuk menyimpan aksesoris pribadi Anda. Bahkan cukup aman untuk menyimpan barang berharga Anda karena salah satu laci dilengkapi kunci pengaman.

Meskipun berukuran lebih kecil dibandingkan dengan “saudaranya”, dimensi Lemari Sliding medium (LSD014510 dan LSD014521) masih terbilang besar untuk ukuran lemari dua pintu pada umumnya. Lemari ini juga terdiri dari ruang gantung baju dan rak baju lipat, sementara di bagian dalamnya juga terdapat sebuah laci yang dilengkapi kunci pengaman.

Disamping model sliding, Flower Series juga tetap menghadirkan Lemari Pakaian dengan sistem pintu biasa, yaitu Lemari Dua Pintu (LPS014610 dan LPS014621). Lemari pakaian ini terlihat sangat anggun dengan hiasan bunga yang berpadu indah di bagian dasar kedua panel pintunya.

Elemen Bedroom Set yang terakhir dari Flower Series adalah Meja Rias. Hadir dengan dua jenis ukuran yang berbeda, memberi Anda kebebasan untuk memilih yang paling tepat menurut selera atau tata ruangan yang ada.

Meja Rias MRS014610 dan MRS014621 memiliki dimensi yang lebih besar dengan bentuk yang lebih simpel. Meja Rias ini memiliki sejumlah rak tertutup dan sebuah laci yang dilengkapi kunci. Keistimewaan lain yang menonjol dari produk ini terletak pada sisi sebelah kiri, dimana terdapat panel dua sisi (muka) yang berfungsi sebagai cermin pada salah satu sisinya dan rak kosmetik pada sisi lainnya. Konstruksi panel ini memungkinkannya untuk berputar sampai dengan 180 derajat. Jadi bila telah selesai bercermin, Anda bisa membaliknya dan tampaklah deretan kosmetik atau pajangan-pajangan mungil Anda menghiasi kamar tidur Anda.

Alternatif Meja Rias yang lain adalah pada MRS014510 dan MRS014521 yang berukuran sedikit lebih kecil namun juga dilengkapi dengan rak dan laci yang cukup untuk menyimpan barang pribadi maupun peralatan kosmetik milik Anda. Bentuknya tampak dinamis dengan outline berlekuk pada salah satu sisinya.

Flower Series yang kami kupas kali ini khusus untuk Bedroom Set saja. Sedangkan Flower Series untuk Livingroom Set dan Lemari Sepatu akan kita simak pada terbitan mendatang. (UZI/ARF)

1 Comment:

Unknown said...

Bisa kasih tau brp harga lemari sliding flower series nya,,, alamat toko dmn? Thanks