GRAND LAUNCHING “IVORY DAN SAKURA NIGHT - INTIMACY IN PERFECT HARMONY"

25 Mei 2010


Jakarta, 15 April 2010 – Sebagai wujud kecintaan Olympic Furniture kepada masyarakat Indonesia, kali ini Olympic Furniture kembali meluncurkan produk terbarunya di tengah maraknya bisnis furniture di Indonesia dengan menghadirkan “Sakura dan Ivory Saries” – produk yang hadir atas perwujudan kecintaan Olympic Furniture kepada budaya dan kesenian negeri Indonesia.
Peluncuran dihadiri oleh 230 audience yang terdiri dari para langganan Olympic dari mulai kota Makasar, Medan, Pematang Siantar, Batam, Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bogor, Depok, Serang dan Cikampek, beserta jajaran manajemen OLYMPIC GROUP dan para kepala cabang dari seluruh Indonesia. Acara ini dimeriahkan oleh sederetan penampilan yang menarik dibuka dengan penampilan tarian dengan nuansa negeri Sakura yang kental diiringi iringan musik yang memesona, menyempurnakan acara yang diselenggarakan di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta.

Para hadirin pun sangat terhibur dengan aksi jahil dari MC Edric dan Icut. Setiap yang hadir, baik tua , muda, pria ataupun wanita tak luput dari kejahilan mereka. Ada-ada saja tindak tanduknya, dari mengerjai undangan yang hendak mengambil hadiah doorprize di panggung, menggoda tamu-tamu dengan guyonan khasnya sampai dengan menodong para undangan untuk menyumbangkan suaranya secara mendadak. Gelak tawa pun tak lepas dari acara malam itu. Sungguh kebersamaan yang sangat indah, karena kebersamaan yang terjalin antara mitra kerja dengan management Olympic Furniture tersampaikan sebagai sebuah “Intimacy in Perfect Harmony”.

Selain disuguhkan dengan berbagai acara yang seru dan atraktif, setiap tamu dan undangan yang hadir pun dimanjakan dengan berbagai kejutan dari Olympic Furniture. Diawali dengan pembagian hadiah pembuka pada saat pendaftaran bagi seluruh mitra lalu dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hadiah khusus bagi undangan yang hadir pada malam istimewa tersebut. Para undangan dan tamu pun merasa puas atas acara yang disuguhkan pada malam tersebut.

Kemasan acara yang menarik didukung juga oleh peluncuran produk yang terbaik, membuat para mitra kerja Olympic tak mau ketinggalan untuk melakukan pemesanan terhadap barang yang diluncurkan malam itu. Para mitra yang datang melakukan pembelian karena mereka sudah tidak meragukan kualitas furniture yang dikeluarkan oleh Olympic, yang dijamin disukai pasar karena kualitas yang didapatkan adalah kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Ini adalah perwujudan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi setiap mitra kerja Olympic Furniture, kedepannya kami berharap kerjasama yang sudah terjalin akan semakin baik dan terus dapat dipererat untuk waktu yang akan datang” ujar Yunus Hendrawan, Trading Director Olympic Furniture Group. (YES).

0 Comments: